Official blog of Nugi Nugraha | Research by Google Corp and Personal Trainer of Blogspot

Sabtu, 03 November 2012

I'm With You (arti dari lirik lagu I'm With You - Avril Lavigne)


Lagu ini mengisahkan seorang gadis yang sedang kesepian. Ia merasa sendiri di dunia ini. Tidak ada yang mempedulikannya. Tidak ada yang mencarinya ketika dia tidak ada di tempat.
Ia berharap suatu saat ada seseorang yang mempedulikannya, dan ketika orang tersebut datang, ia akan mengikutinya kemanapun.
—————-

I’m standing on a bridge 
Aku berdiri di sebuah jembatan
I’m waiting in the dark 
Aku sedang menunggu dalam gelap
I thought that you’d be here by now 
Aku berpikir bahwa Kau akan berada di sini sekarang
There’s nothing but the rain 
Tidak ada apapun kecuali hujan
No footsteps on the ground 
Tidak ada langkah kaki di tanah
I’m listening but there’s no sound 
Aku mendengarkan tapi ada tidak ada suara

Isn’t anyone tryin to find me? 
Tidakkah ada seorangpun yang mencoba untuk menemukan Aku?
Won’t somebody come take me home 
Tidak ada kah seseorang yang datang dan membawaku pulang
It’s a damn cold night 
Ini adalah malam yang dingin
Trying to figure out this life 
Mencoba untuk mencari tahu kehidupan ini
Won’t you take me by the hand 
Maukah Kau memegang tangan Aku
Take me somewhere new 
Bawa aku ke suatu tempat baru
I don’t know who you are 
Aku tidak tahu siapa engkau
But I… I’m with you 
Tapi aku. .. aku ikut denganmu
I’m with you 
Aku ikut denganmu

I’m looking for a place 
Aku mencari sebuah tempat
I’m searching for a face 
Aku mencari satu wajah
Is anybody here I know 
Apakah ada orang di sini yang Aku kenal
‘Cause nothing’s going right 
Karena tidak ada yang berjalan baik
And everything’s a mess 
Dan semuanya berantakan
And no one likes to be alone 
Dan tidak ada orang yang suka sendiri

Isn’t anyone trying to find me? 
Tidakkah ada seorangpun yang mencoba untuk menemukan Aku?
Won’t somebody come take me home 
Tidak ada kah seseorang yang datang dan membawaku pulang
It’s a damn cold night 
Ini adalah malam yang dingin
Trying to figure out this life 
Mencoba untuk mencari tahu kehidupan ini
Won’t you take me by the hand 
Maukah Kau memegang tangan Aku
Take me somewhere new 
Bawa aku ke suatu tempat baru
I don’t know who you are 
Aku tidak tahu siapa engkau
But I… I’m with you 
Tapi aku. .. aku ikut denganmu
I’m with you 
Aku ikut denganmu

Oh why is everything so confusing 
Oh mengapa semuanya jadi membingungkan
Maybe I’m just out of my mind 
Mungkin aku hanya sedang tidak bisa berpikir
Yeah-he-yaa, Yeah-he-yah, Yeah-he-yah, Yeah-he-yah, Yeaaaaaaaaaaaaaaaah! 
Ya-dia-yaa, Ya-dia-yah, Ya-dia-yah, Ya-dia-yah, Yeaaaaaaaaaaaaaaaah!

It’s a damn cold night 
Ini adalah malam yang dingin
Trying to figure out this life 
Mencoba untuk mencari tahu kehidupan ini
Won’t you take me by the hand 
Maukah Kau memegang tangan Aku
Take me somewhere new 
Bawa aku ke suatu tempat baru
I don’t know who you are 
Aku tidak tahu siapa engkau
But I… I’m with you 
Tapi aku. .. aku ikut denganmu
I’m with you 
Aku ikut denganmu

Take me by the hand 
Ambil tanganku
Take me somewhere new 
Bawa aku di suatu tempat baru
I don’t know who you are 
Aku tidak tahu siapa engkau
But I… I’m with you 
Tapi aku. .. aku ikut denganmu
I’m with you 
Aku ikut denganmu

Take me by the hand 
Ambil tanganku
Take me somewhere new 
Bawa aku di suatu tempat baru
I don’t know who you are 
Aku tidak tahu siapa engkau
But I… I’m with you 
Tapi aku. .. aku ikut denganmu
I’m with you 
Aku ikut denganmu
I’m with you…
Aku ikut denganmu…


2 komentar:

  1. kalo gadisnya avril gw aja deh yang temenin biar ga kesepian lagi
    ehehehhe
    keren liriknya

    BalasHapus
  2. thanks gan udah posting ni lagu .. lagu favorit sejak sekolah dulu :D

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..

Copyright byGoogle - Blogger Corp | Reservased by Nugi Nugraha 2010-2013